ARTI MIMPI BERJALAN DI ATAS AIR

Diposkan oleh on 2017/02/14 - 5:46:00 PM

Air merupakan salah satu zat cair yang tidak asing bagi kehidupan manusia. Selain sebagai sumber kehidupan, air juga dapat mendatangkan masalah atau bencana bagi manusia. Sifat air yang dapat mengalir mengisi ruang kosong menjadi salah satu karakternya sebagai zat cair.

Berjalan di atas air merupakan suatu kegiatan yang sangat jarang terjadi. Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk berjalan di air. Sebagian orang yang menguasai jurus tertentu mungkin dapat dengan mudah berjalan di atas air dan beberapa pesulap juga pernah mencobanya.

Di dunia nyata, mungkin hanya segelintir orang yang dapat berjalan di atas air. Tapi di dalam mimpi, apa pun bisa berlangsung. Begitu juga dengan anda. Mimpi berjalan di atas air kemungkinan memiliki makna tersendiri bagi kehidupan anda karena sama seperti di dunia nyata, di dalam mimpi pun hal ini termasuk jarang dialami.

Mimpi berjalan di atas air secara umum diartikan sebagai suatu pertanda baik, yaitu akan mencapai sesuatu yang tidak anda duga-duga. Hal ini bisa saja berkaitan dengan hal-hal khusus yang anda sendiri tidak menduga dapat mencapainya.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Selain itu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Kemungkinan mimpi itu hanyalah refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Mimpi Tafsir
Mimpi berjalan di atas air Merupakan suatu pertanda baik, yaitu akan memperoleh suatu keuntungan atau pencapaian yang tidak anda duga-duga.
Mimpi minum air sungai Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat sebuah rezeki.
Mimpi minum air jernih Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat ilmu dan keberuntungan.
Mimpi perjalanan jauh dan minum air dari botol Merupakan pertanda buruk, yaitu semakin sedikit nya sisa umur dan kesempatan anda untuk hidup.
Mimpi sebuah mata air Merupakan pertanda baik, yaitu akan terbebas nya dari suatu masalah.
Mimpi berjalan di atas air Merupakan pertanda baik, yaitu mendapat sebuah keberuntungan.
Mimpi berjalan di air laut Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa bagi nasib anda.
Mimpi tenggelam dalam air Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi sesuatu hal buruk.
Mimpi mencari air dari sumur Merupakan pertanda baik, yaitu anda hidup dalam kehidupan yang mulia.
Mimpi air sumur keruh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan sebuah penghasilan yang menurun
Mimpi melihat air sungai mengalir Merupakan pertanda buruk, yaitu pertanda sesuatu kejadian yang membuat emosi tidak terkendali.
Mimpi melihat pancaran air Merupakan pertanda bak, yaitu akan mendapatkan sebuah keberuntungan yang berupa uang banyak.
Mimpi melihat air terjun Merupakan pertanda baik, yaitu emosi atau energi negatif akan berubah menjadi energi yang positif.
Mimpi melihat air masuk ke rumah Merupakan pertanda buruk, yaitu seluruh keluarga anda kemungkinan akan mengalami sakit.
Mimpi menangis dan meneteskan air mata Merupakan pertanda baik, yaitu akan datang sesuatu hal yang membuat anda merasakan kegembiraan.
Mimpi air sumur kering Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kekurangan atau kesulitan dalam hal ekonomi untuk sementara waktu.
Mimpi sungai yang air nya kecil Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sejumlah uang yang tidak banyak.
Mimpi air sungai yang bercampur darah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan banyak orang mengalami kesulitan hidup.
Mimpi merasakan air asin Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mendapatkan uang dari hasil yang kurang jujur.
Mimpi masuk ke air sungai Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih sukses.